INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Berapa Harga Kelinci Angora Hias Per Ekor?


Kelinci Hias Jenis Angora, Berapa Harganya?
Sebelum mengetahui berapa harga kelinci anggora per ekor atau perpasangnya, sebaiknya sekilas dikenali dulu beberapa jenis kelinci anggora yang dapat dipelihara sebagai kelinci hias yang lucu dan indah dipandang.
Kelinci Anggora yakni salah satu jenis kelinci hias yang berasal dari Turki tepatnya di Ankara. Kelinci anggora mempunyai bulu yang tebal lembut dengan bab kaki depan dan ujung pendengaran hanya ditumbuhi bulu-bulu halus. Kelinci anggora pun mempunyai banyak variasi warna bulu menyerupai coklat, putih, hitam, abu-abu dan lainnya. Kelinci jenis ini pula mempunyai banyak jenis menyerupai Satin anggora, German anggora, Chinese anggora, French anggora, dan sebagainya.
Inilah Beberapa Jenis Kelinci Angora

Anggora Inggris

Angora inggri merupakan jenis kelinci yang mempunyai ukuran yang paling kecil di bandingkan dengan jenis anggora lainnya. Bobot tubuh bakir balig cukup akal mencapai 2.3 –3.3 kg. Kelinci angora ini merupakan kelinci yang paling terkenal di negara Inggris sebagai binatang peliharaan dan penunjuk. Bulu kelinci ini sangat panjang hampir hingga menutup muka, dan pendengaran dengan perawatan yang sangat intensif.

Anggora perancis

Angora perancis mempunyai bobot tubuh bakir balig cukup akal sekitar 3.4 – 4.8 kg, dengan mempunyai panjang bulu dan pertumbuhan yang relatif cepat. Angora perancis ini juga mempunyai bermacam-macam jenis warna bulu, mulai dari kecoklatan, kehitaman, kemerahan, dan kekuningan serta lainnya. Perawatan kelinci angora perancis ini tidak sensitif menyerupai kelinci angora inggris, sehingga sangat cocok juga untuk peliharaan kesayangan anda untuk pemula.
Informasi Harga Kelinci Angora Hias
Umur               Jumlah                                Harga
Produktif         Sepasang            Rp 700.000 – Rp 800.000
Anakan            Per Ekor             Rp 50.000 – Rp 55.000
2 Bulan            Per Ekor             Rp 60.000 – Rp 75.000
3 Bulan            Per Ekor             Rp 75.000 – Rp 85.000

Anggora giant

Anggora gian merupakan salah satu hasil dari persilangan anta angora dengan flemish giant, sehingga mempunyai bentuk tubuh yang besar dan juga mencapai lebi dari 5 kg. Kelinci anggora giant ini mempunyai warna bulu putih, jenis ini banyak juga dipakai untuk benang wool alasannya yakni mempunyai bulu yang panjang, halus dan lembut. Selain itu, bulu yang di hasilkan juga tidak gampang ringkih dan rontok yang akan mempermudahkan dalam pemanenan bulu.

Anggora satin

Anggora ratin ini mempunyai bobot tubuh sekitar 3 – 4.3 kg, di lakukan pemeliharaan juga di ambil bulunya. Bulu dari kelinci anggora satin ini sangat bermacam-macam jenis warna dan bervariasi, mulai dari kecoklatan, kehitaman, putih kombinasi dan juga lainnya, yang biasanya di gunakna untuk kalangan Industri alasannya yakni gampang dalam di pintal

INFO LOWONGAN KERJA TERBARU KLIK DISINI

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel